Iklan

May 11, 2021, 17:07 WIB
Last Updated 2021-05-12T00:07:56Z
Politik

Meskipun Masuk Rekomendasi Pansus.Stella Runtuwene Kecewa, Pansus LKPJ tak Kunjungi Anjungan Sulut di TMll


JurnalManado -  Meskipun sudah ada rekomendasi dari Pantia khusus (Pansus) Laporan ketera gan pertanggunganjawab (LKPJ)  Gubernur Tahun 2020, terkait dengan anjungan Sulut di Taman mini lndonesia indah (TMll). Anggota Pansus  LKPJ Gubernur Tahun 2020, Stella Runtuwene tetap kecewa.    


Sebagai anggota Pansus dirinya sudah tau usulannya sudah masuk  kedalam catatan LKPJ terkait catatan anjungan Sulut di Taman Mini lndonesia Indah (TMll).


Tapi, bagi legislator Sulut secara terbuka menyampaikan ke public terkait kekecewaan pansus LKPJ yang tidak menjadwalkan kunjungan beberapa waktu lalu ke lokasi anjungan Sulawesi Utara (Sulut) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) beberapa waktu lalu.


"Saya sebagai anggota Pansus sempat kecewa dengan Pansus LKPJ yang tidak menjadwalkan kunjungan lapangan ke lokasi anjungan Sulut di TMll beberapa waktu lalu.


Sebagai anggota Pansus, saya menilai pembangunan anjungan penting untuk dilihat secara langsung, tapi usulan sebagai anggota Pansus akhirnya diabaikan untuk melakukan kunjungan tersebut," tegas Politisi Partai NasDem kepada JurnalManado.com Selasa (11/5/2021). (tino)