Iklan

May 6, 2021, 08:45 WIB
Last Updated 2021-05-06T15:45:21Z
Olahraga

Musyawarah PTMSI Sulut, Andre Angouw Menguat


Manado- Musyawarah Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (07/05) hari ini akan digelar di Gedung KONI Sulawesi Utara. 

Nama mantan Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw, semakin mengerucut untuk memimpin PTMSI Sulut. 

Sosok Andre Angouw yang juga diketahui merupakan Walikota Kota Manado terpilih periode 2021-2024 dinilai mampu menggelorakan olahraga pingpong ini ditengah masyarakat, bahkan dapat menciptakan atlit-atlit berprestasi yang akan mengharumkan daerah Nyiur Melambai di tingkat nasional, bahkan international. 

Plt Ketua PTMSI Sulut, Mansyur Lakoro didampingi Sekretaris Jeffry Inaku dan Bendahara Danny Rotinsulu, menyampaikan kesiapan Musda PTMSI Sulut telah final dan siap dilaksanakan, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Bapak Gubernur Olly Dondokambey sebagai Pembina semua cabang olahraga di Sulut dan Ketua KONI Sulut, Drs Steven Kandouw melalui Sekretaris Umum, Tonny Kullit. 

"Saat ini Musda PTMSI telah siap digelar mengacu kepada aturan yang ada. Pengurus PTMSI Kabupaten/Kota sebagai peserta Musyawarah telah menyatakan kesiapan hadir untuk menyukseskan agenda penting ini. Tentunya diharapkan berjalan lancar, " ungkap Coach Mansyur, Jeffry Inaku serta Danny Rotinsulu yang dikenal juga sebagai mantan atlit-atlit Sulut dimasa lalu. 

Dari informasi yang dirangkum,  sekitar 13 Pengurus PTMSI Kabupaten/Kota hampir dipastikan mengarahkan dukungannya kepada sosok Andre Angouw yang dianggap dapat memajukan dunia Tenis Meja Sulut kedepan. (*)