Iklan

May 12, 2021, 13:54 WIB
Last Updated 2021-05-13T20:55:13Z
Bitung

Walikota Dan Wawali Bitung Ajak Masyarakat Tidak Pulkam Di Hari Fitri 1442 H


Jurnal Bitung – Walikota dan Wawali Bitung, Maurits-Hengky (MM-HH) Pada Momentum Lebaran Idhul Fitri 1442 H Mengajak kepada seluruh Masyarakat Kota Bitung terkhusus bagi Umat Muslim yang berada di Kota Bitung, untuk ara memutuskan Matarantai Virus Corona, demi kepedulian sesama, Kamis (13/5/2021).


Dikutip dari Laman Medsos Pemkot Bitung dimana Pemerintah Kota meminta kepada segenap Elemen Masyarakat agar bisa menahan diri untuk Pulkam alias mudik, tujuan pemerintah tidak lain agar bisa memutus matarantai dari penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung.


Mantiri menyampaikan " harus saling gotong royong antara Pemerintah Kota dan seluruh elemen masyarakat untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, dengan tetap disiplin menerpkan protokol kesehatan ungkapnya. “ seperti dilansir dari laman facebook Pemkot Bitung pada 13 Me 2021.


Lebih lanjut Mantiri mengatakan dalam Laman Facebook Pemkot Bitung “ Agar pada Momentum Hari Raya Idhul Fitri ini, sekirannya masyarakat Kota Bitung, agar lebih peduli kepada sesama bagi yang membutuhkan.” 


Sementara Honandar menambahkan : “ Rasa terimakasih serta penghargaan kepada TNI - Polri juga  seluruh unsur lainnya yang telah berpartisipasi menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan bulan Ramadhan,” Tutupnya. (Tam)