Iklan

June 29, 2021, 17:59 WIB
Last Updated 2021-06-30T00:59:54Z
Mitra

Gelar Rakerda,Nasdem Mitra Targetkan 5 Kursi Dewan Pileg 2024


Jurnal,Mitra - Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan di Wale Wulan Lumintang Ratahan, Selasa 29/06/ 2021.


Partai yang diketuai Surya Paloh tersebut menetapkan secara aklamasi Stenly Tjanggulung SE MTh memimpin Partai Nasdem Mitra.

Adik kandung paling bungsu mantan Bupati Mitra Almh Telly Tjanggulung ini, langsung mentargetkan 5 kursi pada pemilu tahun 2024 nanti.

"Partai Nasdem punya tradisi menaikkan target kursi legislatif, kalau lalu Ketuanya Kakak Telly Tjanggulung 2 kursi, saat ini saya lipatkan 5 kursi," ujar Tanggulung Muda ini secara mantap.

Disinggung soal koalisi partai untuk menghadapi Pilkada Mitra 2024 nanti, Tjanggulung Muda masih fokus untuk pemilu legislatif dahulu.

" Kami fokus dahulu meraih target yang sudah ditetapkan barulah akan memikirkan soal Pilkada nanti dan jika target 5 kursi sudah terpenuhi maka calon potensial pasti akan merapat kepartai kami, " katanya.

Acara yang dimulai dengan agenda pemilihan ketua DPD Partai Nasdem Mitra ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rapat kerja bersama 12 DPC yang ada di daerah ini untuk menyusun program kerja kedepan.(Devon Pondaag)

Susuna pengurus DPD Partai Nasdem Mitra :

Dewan Pertimbangan Daerah:

- Danny Ch.Rawis STh

- Sam Kandou

- Amsal Angkol

Dewan Pakar Daerah:

- Nico R.F. Pelleng

- Masloman Nasir

- Imanuel Suoth

Ketua DPD Nasdem Mitra:

- Stenly Tjanggulung SE STh

Sekretaris DPD Nasdem Mitra:

- Sammie A.E.Tongkotow SPd

Bendahara DPD Nasdem Mitra: 

- Detie Likuayang