Iklan

June 22, 2021, 22:58 WIB
Last Updated 2021-06-23T05:58:10Z
Bitung

Jajaran Tim Percepatan Bersama Staf Khusus Walikota Gelar Diskusi Menuju Kelurahan Hebat


Jurnal Manado – Gelar Diskusi terkait tentukan deretan indikator sebuah Kelurahan hebat digelar Jajaran Tim Percepatan (TP) bersama sejumlah Personel Staf Khusus Mitra kerja (Fasilitator), Senin (21/6/2021).


Dialog yang bertitik tolak dari penjabaran,visi-misi pemerintahan MM-HH, berlangsung alot. Diskusi yang dimoderatori Ketua TP Michael R Jacobus SH MH, mengulik tuntas dan detil apa saja parameter dan indicator untuk disebut/dikategorikan sebagi sebuah KELURAHAN HEBAT. 


Kerja kolaborasi ini targetnya demi memberikan pembobotan sebelum digelar launching KELURAHAN HEBAT.


Presentasi Camat Madidir Altin Tumengkol bersama Lurah Herol Barantu, selaku kepala pemerintahan yang kelurahannya akan dijadikan Pilot Project program Kelurahan Hebat tampil lugas. Intinya pendekatan KELURAHAN HEBAT, berkutat di area pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan.


Diskusi kian menarik manakala Stafsus Bidang Percepatan dan Digitalisasi Daerah Stenly Karouw menguraikan tentang konekstitas peran IT dalam siystem kerja di kelurahan (public service) dengan penekanan terkait kekuatan basis data dalam beragam aspek priofile kelurahan komprehensif dan terukur.


Personel Tim Percepatan lainnya Sigfrid Mandak dkk , bersama kolega Stafsus diantaranya Arnold Karamoy, Reymoond 'Kex' Mudami, Ronny Boham, Deliana turut memberikan energi baru lewat sumbangsih ide dan gagasan yang konstruktif dan akuntable.


Ditempat terpisah Reymood ‘Kex’ Mudami saat dihubugi awak media Jurnal Manado melalui Whatsapp mengatakan : “ semua yang kami lakukan untuk kemajuan kota Bitung di bawah pemerintahan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar.” Tegas Mudami. (tam)