Iklan

June 19, 2021, 21:39 WIB
Last Updated 2021-06-20T04:39:09Z
Bitung

Kegiatan Bersih-Bersih Lingkungan Mengawali Giat Personel Kodim 1310/Bitung Dilokasi TMMD ke-111 Wilayah Kumersot


Jurnal Manado – Usai kegiatan apel Pagi yang dilaksanakan di depan Posko Komando yang berada didepan Kantor kelurahan Kumersot, kec. Matuari para personel melanjutkan dengan kegiatan bersih bersih lingkungan, Minggu (20/6/2021).


Para personel terlihat penuh semangat dalam melaksanakan pekerjaan, ada yang memotong rumput dengan menggunakan mesin pemotong rumput yang dimuali dari halaman Posko Komando sampai kedepan gereja Ebenhezer serta di lokasi barak para personel yang berhadapan dengan Posko Komando.


Disamping itu para personel melakukan pembersihan ranting serta potongan – potongan kayu yang berhamburan di sekitar Posko kemudian membakarnya, warga sekitar juga turut membantu dalam kegiatan bersih-berish yang dilakukan Satgas.


“ Bagi kita selaku TNI senantiasa siaga serta siap dalam segala waktu, apalagi kegiatan TMMD ini merupakan Bentuk Pengabdian TNI Bagi Masyarakat, tentunya diwilayah sekarang ini yang menjadi target TNI adalah Wilayah Kumersot, sehingga Kami akan senatiasa bekerja dan bekerja membangun Desa tentunya untuk Masyarakat.” Jelas DAN SSK. (Tam)