Iklan

June 27, 2021, 22:24 WIB
Last Updated 2021-06-28T05:24:28Z
Politik

Mindo Sianipar Sampaikan Pesan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri


JurnalManado - Ketua DPP PDI  Perjuangan Bidang Koperasi dan UMKM Mindo Sianipar saat membuka rapat kerja daerah (rakerda) DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) di salah satu hotel di Kota Manado Senin (28/6/2021). 


Mengatakan, mendekati perhelatan Tahun 2024 memberikan motivasi dan menyampaikan pesan kepada kader dan pengurus PDIP Sulut menyampaikan apa yang dipesankan Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP Megawati Soekarno Putri. 


Pengurus dan kader partai harus turun kelapangan bersama masyarakat menggerakan desa bersama wong cilik.


Membangun desa bersama rakyat. Kalau kita lakukan hal tersebut, maka kita akan meraup suara terbanyak pada pelaksanaan pilkada maupun pileg dan pilpres 


"Tidak cukup kita memagang kartu tanda anggota (KTA) harus dibarengi dengan turun kelapangan bersama-sama masyarakat dan wong cilik membangunan desa, bergotong royong, konsolidasi internal dan eksternal partai,"tegas Anggota DPR RI kepada JurnalManado.com Senin (28/6/2021).


Disamping menyampaikan sambutan sekaligus telah menyinggung terkait kekayaan alam,laut gunung berapi serta tanah yang subur. 


Menggerakan pertanian di desa gotong royong bersama-sama masyarakat agar semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.


 Peserta rakerda PDIP Perjuangan Sulut  menerima materi dari Basarnas Sulut, materi dari juru bicara covid 19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Steven Dandel dan sejumlah materi yang lain. (tino)