Iklan

June 17, 2021, 01:27 WIB
Last Updated 2021-06-17T08:27:49Z
Bitung

Pekerjaan RTLH di Lingkungan II RT.06 Memasuki Pemasangan Tiang-Tiang Bangunan


Jurnal Manado – Kegiatan Kodim 1310/Bitung TMMD ke 111 yang berlokasi diwilayah Kumersot terus berjalan, dari seluruh pembangunan yang masuk program TMMD ke 111 kali ini yag terfokus pada pembuatan Jalan tembus yang dimulai dari perkebunan rakyat wilayah kumersot sampai ke Wilayah Karondoran terus mendapatkan suport dari warga setempat, Kamis (17/6/2021).


Terpantau awak media pembuatan fisik RTLH I yang berada di depan jalan Kumersot Karondoran ling. I RT. 03, terus dilakukan pembuatan pandasi. bahan-bahan yang lainnya sudah berada dilokasi, usai makan siang pemasangan tiang-tiang rumah akan segera dilakukan.


Para personil yang terus memacu pekerjaan berjibaku dengan panasnya terikh matahari terlihat gigi dalam bekerja, sesuai target akan dilakukan sampai dengan pemasangan atap sama seperti yang berada RT.06.


“ memang terget mereka akan melakukan pekerjaan fisik RTLH sampai kepada pemasangan atap, yang menjadi kendala dilapangan ketika bahannya habis, sehingga mereka terpaksa terhenti menunggu bahan yang akan diantar “ Papar Jullen Kasiaheng. (Tam)