Iklan

June 25, 2021, 21:37 WIB
Last Updated 2021-06-26T04:37:56Z
Bitung

Pembangunan Poskamling di Lingkungan 3 Masuk tahapan pengecoran Dinding Bangunan


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot khusus pada pekerjaan fisik pembuatan Poskamling yang berada dilingkungan dua memasuki tahapan pengecoran serta pemasangan koseng bangunan, Sabtu (26/6/2021).


Dalam Kegiatan TMMD ke 111 Pembuatan Poskamling masuk dalam target program TMMD, wilayah kumersot yang terkesan rawan dimalam hari kini menjadi nyaman serta tenang, para personel melakukan pembangunan Poskamling dibantu warga setempat terlihat gigih dalam bekerja. 


Sebaliknya para warga yang ikut serta membantu pekerjaan Poskamling dengan para personel menaruh harapan besar, semoga dengan adanya Poskamling tersebut, wilayah mereka akan menjadi aman sepeninggalan para Personel disaat TMMD selesai.


“ Nanti Kami TNI akan sampaikan kepada pemerintah setempat agar Pos keamanan lingkungan sebentar nanti, benar-benar difungsikan, selain itu Anggota Personel TNI Kodim 1310/Bitung kan ada dimana-mana diwilayah Kota Bitung “ Terang Danramil 1310-02/Bitung.


Lanjutnya : “ sehingga masyarakat tidak perlu cemas, TNI akan senatiasa membantu para warga setempat yang benar-benar membutuhkan bantuan TNI “ Jelas DAN SSK. (tam)