Iklan

June 21, 2021, 19:19 WIB
Last Updated 2021-06-22T02:19:10Z
Bitung

Pemerintah Dan Warga Kumersot Dukung Sepenuhnya Giat TMMD ke 111 Diwilayah Mereka


Jurnal Manado – Kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung 2021 diwilayah Kumersot menuai Simpatik masyarakat setempat, Mulai dari Giat Non fisik serta Non fisik yang dilakukan para Satgas senantiasa dibantu masyarakat setempat, Selasa (22/6/2021).


Kegiatan TMMD ke 111 merupakan kegiatan bentuk bakhti sosial terhadap masyarakat oleh TNI mendapatkan dukungan masyarakat setempat terpantau TNI bersama masyarakat setempat secara bersama-sama terlinat langsung dalam pekerjaan.


Antusias para warga dalam membantu TNI nampak terlihat penuh semangat serta didorong kesadaran yang tinggi dari para warga, dikarenakan semua yang dlakukan TNI dalam giat TMMD ke 111 untuk mereka para warga setempat. 


“ Kami selaku pemeintah bersinergi dengan TNI juga masyarakat berupayah semampu kami untuk bisa membantu kegiatan TMMD ke 111 yang di gelar di wilayah Kami, kelurahan Kumersot, Kec. Matuari Kota Bitung “ pungkas Steven Moningka. 


Moningka juga menambahkan : “ Bagi Para personel TNI Kodim 1310/Bitung Bila ada sesuatu yang diperlukan, maka kami akan segera melaksanakan sesuai dengan kemampuan serta kapasitas Kami selaku warga dan Pemerintah di Wilayah Kumersot “ Kata Lurah.


Kegiatan pun terus berlanjut dengan meriah antara Para Satgas yang berbaur dengan para warga melakukan pekerjaan secara bersama-sama. (Tam)