Iklan

June 18, 2021, 04:26 WIB
Last Updated 2021-06-18T11:26:18Z
Bitung

Progres Pembuatan Jalan memasuki Hari Ke 4 Dalam Giat TMMD Ke 111 Diwilayah Kumersot


Jurnal Manado – Dihari ke 4 terkait Pregres Pembuatan jalan tembus wilayah Kumersot Karondoran makin bertambah, sesuai pantauan awak media ini sudah mencapai sepanjang 2.700 meter, para pesonel bekerja dengan semangat yang tinggi untuk bisa secepatnya menyelesaikan pekerjaan tersebut, Jumat (18/6/2021).


Pekerjaan jalan tembus yang dilakukan oleh para Personel, setiap harinya akan terus bertambah dan bertambah hal tersebut menunjukan bakhti serta kerja keras yang dilakukan mereka untuk Nusa dan Bangsa serta kecintaan terhadap Ibu Pertiwi.


“ Kami senantiasa menghimbau kepada para prajurit, agar setiap harinya kita harus kerja dan kerja apapun yang ada pada kita, maka itulah yang digunakan sementara menunggu peralatan lain yang dibutuhkan, jangan kita hanya duduk dan bermain HP saja, itu yang senantiasa saya ingatkan kepada para Personel “ Kata Jullen.


Jullen juga menambahkan : sampai saat ini para Personel melakukan kegiatan yang sudah dibagikan kepada mereka dengan baik serta penuh semangat juang.” Tutup Danramil 1310-02/Bitung. (Tam)