Iklan

June 7, 2021, 06:11 WIB
Last Updated 2021-06-07T13:11:08Z
Politik

Puan Maharani Titip Pesan ke Kader PDIP Sulut


JurnalManado - Salah satu pengarahan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan doktor Puan Maharani kepada seluruh pengurus DPD l dan DPC PDIP serta seluruh Bupati/ Walikota dan anggota Fraksi PDIP se Sulawesi Utara (Sulut).


Dalam pengarahannya mengingatkan ketika dalam pembahasan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) antara eksekutif dan legislatif, benar-benar anggarannya pro rakyat.


Anggaran pro rakyat dalam pelaksanaan legislatif, pilkada dan pilpres pasti PDIP akan meraup suara terbanyak dalam pelaksanaan pilkada, pilcaleg dan pilpres nanti.


"PDIP di 2024 akan meraup suara terbanyak dalam pilkada,pilcaleg dan pilpres, APBD harus pro rakyat sehingga partai kita akan mendapat simpati dari masyarakat disamping pemimpin itu harus terun ke rakyat.


Tiga pilar itu berjalan dengan baik dengan  kerja,kerja dan kerja demi kesejahteraan rakyat," tegas Ketua DPR RI kepada sejumlah wartawan Senin (7/6/2021) di salah satu hotel di Manado.


Sebagai pemimpin partai Maharani.mengajak kepada seluruh pengurus untuk berpikir siapa yang akan di usung partai menjadi pemimpin di daerah maupun ditingkat nasional.  


PDIP adalah partai dalam satu garis tegak lurus. Jika sudah diputuskan dari DPP semua kader yang ada di bawah pasti juga dia mengingatkan kepada keluarga besar PDIP Sulut harus tegak lurus.


"Kita bisa kuat karena kita bersatu.251 kapala daerah tandem dengan 9 kapala daerah 10 wakil kepala daerah, 3 orang 18 anggota 121 DPRD 3 pilar  Kabupaten/Kota pasti jalan", kuncinya. (tino)