Iklan

June 29, 2021, 21:33 WIB
Last Updated 2021-06-30T04:33:58Z
Bitung

Setiap Pekerjaan Yang Dilakukan Senantiasa Dalam Petunjuk Komandan Pimpinan


Jurnal Bitung – Pekerjaan fisik pembuatan Pos Kamling yang berada di ling. 2 Rt. 06 memasuki tahap penyelesaian, tujuh orang personel dibantu warga dengan semangat melakukan pekerjaan penutupan Atap poskamling hingga selesai, Rabu (30/6/2021).


Para Anggota Satgas TNI Kodim 1310/Bitung yang terus mengenjot pekerjaan penyelesaian Poskeamanan lingkungkan berupayah dengan semangat yang tinggi untuk bisa menaklukan pekerjaan yang berada didepan mata mereka dengan tetap mengikuti petunjuk serta Instruksi Komandan Pimpinan.


Dalam melakukan pekerjaannya Para personel tetap mengikuti instruksi Komandan, mereka tidak bekerja semaunya saja, sehingga terkadang usai melakukan suatu pekerjaan yang telah selesai, mereka menunggu perintah selanjutnya apa yang harus dikerjakan, seperti tutur dari seorang satgas yang terkait dalam pekerjaan pembuatan Poskamling.


 “ Pembuatan Poskamling yang saat ini kami kerjakan hampir selesai, tinggal acian serta pengecatan, sesuai Petunjuk Komandan, apakah akan dipasang Plafon atau tidak.” Kata Serda Saiful A. Dari Yonzipur dan Aipda. Ivan Sangkai dari Polri yang merupakan anggota Satgas di TMMD Ke 111. Kumersot. (tam)