Iklan

June 30, 2021, 22:36 WIB
Last Updated 2021-07-01T05:36:17Z
BitungKesehatan

Warga Kumersot Antre Didepan Kantor Kelurahan Untuk Divaksinasi


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot masuk pada hari ke 16 digemparkan dengan massa yang berjubel mengantri diAula kantor kelurahan untuk bisa mendapatkan Vaksinasi Covid-19, Kamis (01/7/2021).


Vaksinasi yang sementara di galang Pemkot di wilayah Bitung tidak terkecuali wilayah yang menjadi Pusat kegiatan TMMD ke 111 yang berada diwilayah Kumersot, para personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung terkait akan diadakannya vaksinasi yang dipusatkan di Kantor kelurahan Kumersot turut membantu kegiatan pemerintah.


Para personel yang sementara terfokus dalam kegiatan fisik pembangunan yang terus berlanjut, terlibat langsung dalam kegiatan pemerintah terkait rencan pemberian vaksinasi terhadap warga yang berada diwilayah kumersot.


Bersinergi dengan Pemerintah setempat, para personel membantu pembuatan sarana serta fasilitas yang menjadi tempat berlangsungnya vaksinasi oleh pemerintah Kota Bitung sebentar nanti diwilayah Kumersot, yang menjadi pusat kegiatan TMMD ke 111 berlangsung.


“ Kami sangat bersyukur, dengan adanya Para personel TNI Kodim 1310/Bitung persiapan pelaksanaan Vaksinasi yang direncanakan akan digelar Pemkot Bitung, sudah disiapkan, untuk kapan dimulainya vaksinasi tersebut, Kami tinggal menunggu Perintah dari Pemkot Bitung.” Tegas Lurah Kumersot, Steven Moningka. (tam)