Iklan

July 1, 2021, 20:02 WIB
Last Updated 2021-07-02T03:05:16Z
Bitung

Ada Lomba Cepat Membuka Alkitab di Kegiatan HUT Jemaat Genesaret


SEJUMLAH kegiatan lomba dilaksanakan dalam merayakan HUT Jemaat Genesaret Pateten 1 Agsutus nanti. Kegiatan yang difokuskan selama satu bulan di Juli, dengan tema Genesaret Bersyukur itu telah dibuka Kamis (01/7) melalui ibadah dipimpin Ketua BPMJ Pdt Maydie L Suoth, STh. Kegiatan lomba mengikutkan semua kategori BIPRA. 

Setelah ibadah langsung dilaksanakan pencabutan undi dan penjabaran teknis kegiatan lomba yang disampaikan Pnt Remaja Fransisco Pinontoan SE, didampingi  Seksi Acara Lomba.  Sambil tetap memperhitungkan situasi pandemic, disiapkan lomba-lomba  yang menarik yaitu ; Lomba Tenis Meja Kategori PKB, Lomba Merangkai Bunga WKI, Lomba  mengucapkan doa Bapa Kami dalam Bahasa Inggris Kategori PEMUDA, Lomba Cepat Membuka Alkitab kategori REMAJA, Lomba Bintang Vocalia ASM.

‘’Semua kegiatan dilaksanakan bergilir di tiap Hari Sabtu selama bulan Juli yang sudah ditetapkan sebagai bulan syukur HUT jemaat’’ sebut Pdt Maydie. 


Untuk acara puncak, Ibadah syukur HUT ke 17 jemaat ini akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2021 diatur pembagian sesi, agar tetap mempertahankan prokes yang ada. ‘’Selama ini syukur semua ibadah berjalan dengan teratur, olehnya untuk kegiatan dalam rangka HUT juga tetap diatur dengan baik’’ tambah Pnt Asnou Larope dan Sym Dikson Katiandagho di sela ibadah pembukaan.

Di jelang 17 tahun, jemaat ini beberapa tahun terakhir giat melakukan pembangunan fisik dan kerohanian jemaat. Antusias jemaat beribadah dalam tiga sesi saban minggu berjalan dengan baik, di Juli ini setelah selesai membangun dua kanopi besar di halaman gereja, juga akan dilaksanakan pembangunan tanggul bagian belakang gereja, menyambung separuh tanggul yang secara swadaya berhasil dibangun di tahun awal kepemimpinan Suoth. (*)