Iklan

July 28, 2021, 01:12 WIB
Last Updated 2021-07-28T08:12:28Z
Politik

Adel Lahopang SPd : SD Negeri 39 Belajar Mengajar Melalui During


JurnalManado - Melihat situasi kondisi pandemi covid 19 masih meningkat, saat ini Sekolah dasae negeri 39 Manado proses belajar mengajar melalui during/luring    



Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SD negeri 39 Kota Manado Adel Lahopang SPd kepada JurnalManado.com Rabu (28/7/2021)melalui telepon WA pribadinya.


Ia mengatakan, situasi pandemi covid 19 saat ini, proses belajar mengajar yang dilakukan oleh sekolah SD Negeri 39 Kota Manado melalui pembelajaran  jarak jauh  daring/ luring untuk mencegahan covid 19.


"Saat ini pihak sekolah SD Negeri 39 Manado, proses belajar mengajar menggunang daring/luring untuk pencegahan penyebaran covid 19.


Disamping itu, sekolah melakukan pembenaan dan penataan sekolah," tegas Kepala Sekolah (Kepsek) yang dekat dengan wartawan.


Sembari menambahkan, disamping itu pula, sekolah yang dipimpinanya telah melakukan penataan dan pembenaan sekolah bersama guru-guru.


Agar supaya sekolah yang dipimpinan menjadi lebih bagus dan asri, karena dengan kondisi sekolah baik kebersihan dan repaian setelah ditata akan menambahkan semangat dalam melakukan kegiatan di sekolah.


Penataan dan pembenaan sekolah kegiatannya mengikuti protokol kesehatan (prokes) yaitu menjaga jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan menjauhi kerumunan.(tino)