Iklan

July 24, 2021, 07:01 WIB
Last Updated 2021-07-24T14:01:13Z
Politik

Anggota DPR RI Vanda Sarundajang, Bantu Warga Sulut Yang Isoman


JurnalManado -Kepedulian Anggota Dewan Perwakilan rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi PDIP daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Vanda Sarundajang memberikan bantuan kepada masyarakat yang sementara isolasi mandiri (isoman) yang terdampak covid 19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Anggota Komisi X ini didampingi isteri Gubernur Sulut periode 2010-2015 almarhum Sinyo Harry Sarundajang itu, turut membantu memberikan suport dan membantu kepada masyarakat yang sementara isoman.


Kepada JurnalManado.com Anggota DPR RI dua periode ini memberikan bantuan hampir semua daerah di Provinsi Sulawesi Utara, politisi perempuan ini hingga  pelosok di Kota Manado .Minahasa dan sebagian daerah yang ada di Sulut ini.


Perjalanan kunjungan kelapangan langsung dari wakil rakyat yang peduli sesama masuk hari ke-4 membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang sedang dalam masa Isolasi Mandiri (isoman). 


"Ya,bantuan makanan siap saji kami berikan selama 1 minggu kepada yang sedang melakukan isoman, kecuali yang hasilnya sudah negatif dan jangka waktu isoman sudah melebihi 10 hari. 


Ada yg memberi informasi bahwa sudah melakukan swab antigen/PCR dan hasilnya sudah negatif, puji Tuhan,  pengiriman makanan sudah kami hentikan,"tegasnya kepada JurnalManado.com melalui akun facebooknya Sabtu (24/2021)


"Vanda begitu disapa berharap kepada teman-teman tim dan relawan yang tanpa kenal lelah setiap hari menyalurkan makanan, termasuk ke tempat-tempat yang sulit di jangkau, tetap semangat.  


Tim kami sebar tidak hanya di Wilayah Manado, tetapi di Minut, Bitung, Tomohon, Kawangkoan, Sonder, Langowan dan sekitarnya, yang menyalurkan +/- 500 dus makanan setiap hari dihampir 150 titik pengantaran. 


Terima kasih banyak, kami mendapatkan banyak doa dan cinta dari banyak orang dan itu bagi kami jauh lebih berarti dari sekedar se-kotak makanan yg kami bagikan 


Tuhan Yesus menolong, menjamah, memulihkan dan memberkati torang semua dimanapun berada, amin.


Yang sehat, bersyukur sambil terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. 


Wakil rakyat dari PDIP ini meminta  maaf untuk berbagai kekurangan dan yang belum terjangkau sampai hari ini. (tino)