Iklan

July 13, 2021, 02:06 WIB
Last Updated 2021-07-13T09:06:10Z
Bitung

Bansos Dilakukan Para Personel Satgas TMMD ke 111 TA 2021 Terhadap Para Guru Di TK, Sta Lucia


Jurnal Bitung – Salah satu aktifitas yang merupakan sinergi antara TNI dengan Warga setempat pada kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot terkait membantu Para Guru yang lakukan pekerjaan Pemasangan bendera umbul-umbul serta Spanduk di TK Sta. Lucia yang berada disamping gereja Katolik Santa Lucia.


Para guru yang kesultan untuk melakukan pemasangan spanduk di depan ruangan kelas terpaksa memanggil Para satgas TMMD yang kebetulan sangat berdekatan dengan Barak mereka, Para Pesonel langsung bergegas menuju TK Sta.Lucia membantu para Guru.


Dengan adanya kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang dipusatkan di wilayah Kumersot kami seluruh warga sangat-sangat senang dengan kehadiran para personel. Setiap ada kegiatan ataupun pekerjaan dengan warga para Satgas senantiasa datang membantu kami.


Mulai dari pemasangan atap rumah, pengecoran Tiang rumah, dan lainnya, mereka para TNI senantiasa terlibat langsung dalam kegiatan tersebut seperti yang dikatakan Kepala Sekolah TK.Sta Lucia.


“ Para TNI benar-benar menjadi andalan kami dalam setiap pekerjaan, seperti sekarang ini kami sedang melakukan pemasangan bendera umbul-umbul didepan kelas, mereka segera datang membantu, kami para guru serta warga setempat sangat senang degan adanya para TNI Kodim 1310/Bitung, diwilayah Kami.” Papar Johana Korompis Spd, selaku Kepsek Di TK Sta.Lucia. (tam)