Iklan

July 13, 2021, 23:34 WIB
Last Updated 2021-07-14T06:34:09Z
Bitung

Bantuan Perabotan Masuk Menghiasi Rumah Baru Opa Danel Dan Oma Rahel


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang hari ini rampung keseluruhannya, dilaksanakan oleh Personel Satgas TNI-POLRI serta bantuan dari warga setempat, terlihat wajah dari para warga yang merasa sedih kerena para TNI akan segera meninggalkan wilayah mereka, Rabu (14/7/2021).


Kegiatan yang tanpa terasa telah melewati tiga puluh hari tersebut, membawa kesan serta suka duka antara para satgas TNI – POLRI dengan warga setempat, kegiatan fisik yang setiap harinya dikerjakan secara bersama-sama TNI dan Warga mebuat kesan tersendiri dari masing-masing pihak.


Dengan diantarnya perabotan yang akan dimasukan di RTLH Milik Oma Rahel serta Opa Danel menandakan Satgas personel TNI akan segera meninggalkan wilayah Kumersot, bantuan yang diberikan sebagai perabotan rrumah yakni satu set kursi, satu buah kasur tempat tidur bersama TV disertai Antena Parabola yang segera dipasangkan dirumah opa Danel dan Oma rahel.


TMMD ke 111 TA 2021 benar benar membawa kesan tersendiri dari para personel, termasuk para jurnalis yang setiap harinya bersama denga mereka dilokasi pekerjaan dengan melakukan pekerjaan masing-masing diwilayah Kumersot. (tam)