Iklan

July 5, 2021, 16:13 WIB
Last Updated 2021-07-05T23:13:39Z
Bitung

Bitung Launching Vaksin Anak Usia 12-17 Tahun


Jurnal Bitung – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey secara resmi lakukan Launching serentak di 15 Kabupaten/kota pelayanan vaksin Covid-19 (Sinovac) untuk anak usia 12-17 Tahun, Senin (05/7/2021).

Dalam sambutan yang dilakukan secara virtual, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan semoga dengan adanya Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 12-17 Tahun, bisa mengurangi penyebaran Covid-19. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan agar pembelajaran tatap muka dapat dilakukan, walaupun masih dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Gubernur juga berharap orang tua dan guru di sekolah dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan pada anak.

Launching yang dilakukan di Kota Bitung terkait Vaksinasi terhadap anak yang dilakukan di SMAN 2 Bitung dihadiri oleh Walikota Ir. Maurits Mantiri, M.M, Ketua TP-PKK Ny. Rita Mantiri Tangkudung, ST, serta didampingi oleh Asisten II, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Kepala Sekolah SMAN 2 Bitung, dan Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Minut-Bitung.

Sampai saat ini Pemerintah Pusat dan Daerah terus bersinergi mengupayakan berbagai macam cara untuk menekan angka postif kasus Covid-19, sehingga tetap patuhi Prokes dimanapun kita berada dengan begitu, kita bisa menjaga diri kita serta sesama agar terhindar dari penularan Covid-19. (tam)