Iklan

July 13, 2021, 01:10 WIB
Last Updated 2021-07-13T08:10:13Z
Dinamika

dr Richard Sualang, Lantik Dirut PD Pasar Manado dokter Roland Roeroe


JurnalManado - Bertempat di aula Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Wakil Walikota Manado dokter Richard H M Sualang atas Pemerintah Kota Manado melantik Direksi dan Badan Pengawas PD Pasar, serta Dirut PDAM Manado Selasa (13/7/2021).


Kepada JurnalManado.com Direktur Utara (Dirut) PD Pasar dokter Roland Roeroe mengapresasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota Manado Andrei Angouw dan dokter Richard HM Sualang atas kepercayaan yang diberikannya.


Sehingga, tugas dan amanah yang diberikan oleh Pemkot Manado selaku Dirut PD Pasar Manado akan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.


"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang di emban  pak Walikota dan Wakil Walikota AA-RS begitu disapa, akan dilaksanakan sesuai atauran serta harapan dari Pemkot Manado,"Ucap Ketua P/KB GMIM Sario Kota Baru (Sakobar) kepada JurnalManado.com usai pelantikan Selasa (13/7/2021).


Yang dilantik Selasa sore oleh Wakil Walikota Manado, Badan Pengawas (Banwas) Novie Lumowa, Dirut PD Pasar dokter Roland Roeroe, serta sejumlah Direksi lainnya. (tino)