Iklan

July 1, 2021, 23:31 WIB
Last Updated 2021-07-02T06:31:14Z
Bitung

Dua Unit Poskamling Berhasil Diselesaikan TNI Kodim 1310/Bitung Di Hari ke 19 Dalam Giat TMMD ke 111 TA 2021


Jurnal Bitung – Sejumlah pekerjaan yang dilakukan para Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung masuk pada hari ke 19 terlihat sangat jelas progresnya, hampir seluruh bangunan yang dilakukan para personel hampi selesai, Jumat (02/7/2021).


Pembangunan dua unit poskamling yang berada didua lingkungan terus dilakukan memasuki hari ke 19, poskamling yang berada dilingkungan 2 Rt. 06 bisa dikatakan rampung, terpantau oleh awak media ini pengecatan Poskamling yang dilakukan Aibtu Tawaluyan beserta para personel lainnya masih terus berlanjut.


Para personel dengan semangat gotong royong mampu melakukan pekerjaan pembangunan diwilayah Kumersot yang menjadi pusat TMMD ke 111 kali ini, mereka saling bahu-membahu dalam setiap pekerjaan dibawa satu komando, dengn demikian seberat apapun pekerjaan yang dihadapi pasti akan bisa terselesaikan.


Selain itu dalam melaksanakan pekerjaan fisik ditiap lokasi sasaran, para Personil TNI Kodim 1310/Bitung juga dibantu oleh para warga setempat, yang sangat senang dengan adanya para Personel yang membangun wilayah mereka.


Tidak hanya sampai disitu saja, para warga yang dengan senang oleh kehadiran TNI Kodim 1310/Bitung sering silaturahmi keposko komando untuk menanyakan hal-hal yang mereka anggap penting, seperti bermain sepak bola, cara untuk bisa menjadi anggota TNI Kodim 1310/Bitung, dll, talupa juga para warga dengan senang hati membawakan hasil kebun mereka untuk bisa dinikmati bersama.


“ Kami Para TNI sang-sangat Senang berbagi dengan warga setempat, terkait pekerjaan fisik yang sementara dikerjakan para Personel, Kami himbaukan untuk bisa diselesaikan secara tepat waktu.” Kata DAN SSK, Lettu Inf. Jullen Tonny Kasiaheng. (tam)