Iklan

July 29, 2021, 15:57 WIB
Last Updated 2021-07-29T22:57:29Z
Politik

Fabian Kaloh Terpilih Ketua Pansus PSP


JurnalManado - Rapat daring yang dipimpin Ketua Dewan perwakilam rakyat daerah (DPRD) Provnsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silamgen (FAS).


Rapat tersebut, salah satu agendanya, memilih pimpinan dan anggota Pansus. Rapat akhirnya memilih Ketua Pansus Pengendalian sampah plastik (PSP) dari fraksi PDIP Fabian Kaloh, Wakil Ketua dari partai Demokrat Kristo Lumentut dan Sekretaris dari partai NasDem Johny Panambunan.


Melalui WA grup Personil Komisi l ini mengakui dirinya dipilih sebagai ketua Pansus PSP.  


"Benar bahwa hari ini, Pansus Pengendalian sampag plastik, setelah nama-nama anggota Pansus telah disahkan pada Rapat Paripurna yang lalu, pimpinan dewan, telah melaksanakan pemilihan pimpinan pansus, Ketua saya sendiri, Wakil Kristo Ivan Lumentut, Sek Johny Panambunan dengan  dua anggota lintas fraksi.


Saya, optimis Pansus akan bekerja profesional dan kebetulan kami di Bapemperda sudah membahas Pembentukan Perda PSP ini, karena itu saya pikir kita tinggal menyatukan persepsi dan pemahaman diantara para anggota Pansus, dan semoga dalam waktu yang tidak begitu lama, ditengah-tengah situasi kondisi pandemi Covid19 dengan cara-cara sesuai protokol kesehatan (prokes) kami boleh menyelesaiakan tugas ini.(tino)