IDUL ADHA

IDUL ADHA

iDUL ADHA

iDUL ADHA

IDUL ADHA

IDUL ADHA

Iklan

July 14, 2021, 20:09 WIB
Last Updated 2021-07-15T03:09:43Z
Dinamika

Jalan Masuk RSJ dan Lahan Parkir Tuntas. Kepel : Kami Percepat Pengadaan Air dan Listrik


Jurnal Manado - Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan  (Perkimtan) Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel mengatakan, saat ini pihaknya telah mengerjakan pembangunan jalan masuk menuju Rumah Sakit Jiwa (RSJ) hingga pelararan parkir RSJ.


"Jalan masuk menuju RSJ hingga lahan parkir itu sekitar 400 meter. Selain itu juga dilakukan pengerukan tanah," terang Kepel didampingi Kepala Seksi Kawasan Permukiman, Steven Tuegeh, saat diwawancarai, Rabu (14/07/2021)


Lanjut Kepel, saat ini pihaknya akan menyelesaikan pekerjaan untuk pemasangan air dan listrik.


"Kami akan segera menyelesaikan pemasangan instalasi air dan listrik mengingat arahan pak gubernur bahwa RSJ akan dilakukan soft openning," jelasnya.


Diketahui, pelayanan RSJ Ratumbuysang bakal terus dioptimalkan lewat sarana dan prasarana yang lebih memadai. Terlebih saat ini RSJ Ratumbuysang telah meraih Akreditasi Madya (3 bintang) edisi SNARS 1.0 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).


Pembangunan RSJ Ratumbuysang dan RS lainnya di Sulut sebagai bukti keberhasilan program kesehatan ODSK mewujudkan Sulut Sehat Sulut Hebat yang mengacu pada visi Provinsi Sulut yaitu terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam budaya.(man)