Iklan

July 8, 2021, 02:19 WIB
Last Updated 2021-07-08T09:19:22Z
Bitung

Lurah Kumersot Bagikan Sembako Kepada Warga Dari Dansatgas Terkait Kegiatan TMMD ke 111


Jurnal Bitung – Pembagian Bantuan Sembako yang diserahkan Dansatgas ke Kantor kelurahan Kumersot yang dibagikan oleh Lurah setempat kepada masyarakat yang tidak mampu dilaksanakan dikelurahan kumersot pada kegiatan TMMB ke 111 TA 2021 memasuk hari ke 23, diwilayah Kel.Kumersot Kec. Matuari Kota Bitung, Kamis (08/7/2021).


Warga yang datang ke kantor kelurahan Kumersot kec.Matuari terkait menerima bantuan Sembako yang akan dbagikan kepada mereka secara langsung oleh Lurah Kumersot Steven Moningka, Para Satgas terpantau dilokasi yang membantu pembagian tersebut dengan bebarapa orang PKL kantor kelurahan.


Dalam pembagian bantuan Sembako, para warga yang diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga Jarak tetap dilakukan mengingat penyebaran Virus Covid – 19 yang sampai saat ini masih berlangsung.


“ Kami berterimakasih kepada para warga yang sudah datang dikantor kelurahan Kumersot dengan mematuhi Protokol kesehatan, ini semua merupakan penjagaan serta kewaspadaan bagi kita sehingga dengan ini kita bisa memutus matarantai dari penyebaran Virus Coron. Pungkas Steven Moningka.


Para warga yang mendapatkan bantuan Sembako dari kelurahan Kumersot, begitu sangat senang, dengan demikian mereka bisa menggunakan Bantuan Sembako tersebut untuk memenuhi keperluan keluarga mereka. (tam)