Iklan

July 2, 2021, 08:02 WIB
Last Updated 2021-07-02T15:02:43Z
Bitung

Mantiri Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Yang Digelar Secara Virtual Di Polres Bitung


Jurnal Bitung – Giat upacara hari Bhayangkara ke -75 Dihadiri Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M yang digelar secara virtual di Ruang Endra Dharmalakzana Polres Bitung Bersama jajaran Polri dan TNI, Kamis (01/7/2021).


Dalam kegiatan tersebut Mantiri berharap agar Polri membangkitkan semangat gotong – royong diwilayah Kota Bitung serta terus hadir ditengah-tengah masyarakat juga memenangkan hati rakyat.


“ Melalui Peringatan Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, Diharpakan akan selalu hadir ditengah-temgah masyarakat, membawa Indonesia keluar dari Pandemi Covid-10.” Kata Mantiri  


Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pandemi yang sampai saat ini masih terus berlangsung, Hari Bhayangkara yang digelar dengan mengusung tema transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


Usai mengikuti upacara, Wali Kota berharap Polri semakin dekat dengan rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bitung dalam menghadirkan rasa aman, ketertiban serta pelayanan publik.


Upacar yang digelar secara Virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dihadiri oleh Wakil Walikot Bitung, Kapolres Bitung, Wakapolres Bitung, Kejari Bitung, Kepala PN Bitung, Danyon Marhanlan, Dandim 1310/ Bitung, Ketua DPRD Bitung, Dansatrol, serta Asisten I. Kota Bitung (tam)