Iklan

July 4, 2021, 23:31 WIB
Last Updated 2021-07-05T06:31:50Z
Bitung

Para Personel TNI Kodim 1310/Bitung Lakukan Pekerjaan Secara Cepat Tepat Dan Terarah Dibawa Satu Komando


Jurnal Bitung – Para Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung dalam kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Diwilayah Kumersot dibawa satu Komando lakukan setiap pekerjaan yang sudah ditentukan Komandan saling Bantu dalam melakukan kegiatan, Senin (05/7/2021).


Setiap harinya para Personel usai Apel pagi hari, langsung terjun ke lokasi yang sudah diinstruksikan Komandan, mereka terlihat penuh semangat dalam melakukan pekerjaan, tanpa diperintah mereka mengetahui apa yang akan diperbuat dilokasi kegiatan yang berlangsung.


Ada yang melakukan pencampuran spesi, ada yang menyusun batako, ada yang lakukan plesteran tembok, pemasangan atap serta pemasangan tehel, dilakukan tanpa menunggu perintah, terkesan mereka sangat mengetahui apa yang akan dikerjakan.


Bila kehabisan material ataupun air yaang akan digunakan, tanpa menunggu perintah 3 sampai 4 orang personel langsung segera bergegas menuju Posko Komando tak lama kemudian bahan yang diperlukan sudah dibawa oleh mereka.


Pekerjaan yang begitu profesional diperlihatkan para personel pada kegiatan TMMD Ke 111 diwilayah Kumersot, sehingga para Warga merasa simpatik yang terjun langsung untuk membantu mereka, disamping itu para warga setempat bisa menimbah Ilmu terkait pekerjaan yang dilakukan para Personel TNI Kodim 1310/Bitung. 


“ Mereka memang disiapkan untuk bisa lakukan apapun pekerjaan, baik cara menggunakan senjata ataupun peralatan pertanian untuk membangun NKRI “ kata Koramil 1310-02/Bitung. (tam)