Iklan

July 2, 2021, 04:25 WIB
Last Updated 2021-07-02T11:25:35Z
PemerintahanUtama

Pemprov Terima Penghargaan BKN Award 2021


Jurnal Manado - Penataan manajemen Kepegawaian Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulut (Pemprov Sulut) diakui Pemerintah Pusat.


Buktinya, langkah komitmen pemerintahan di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw tersebut diganjar Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan penghargaan BKN Award 2021.


Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh kepada sejumlah wartawan, Jumat (2/7/2021). Penghargaan diserahkan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2021, dilaksanakan di Nusa Dua Bali, Kamis 1 Juli 2021.


“Puji Tuhan, dalam menata Manajemen Kepegawaian, maka dalam kepemimpinan dan pembimbingan pak Gubernur, pak Wakil Gubernur dan pak Sekprov, yang disupport oleh para Asisten, Staf Ahli dan seluruh kepala perangkat daerah, Provinsi Sulut mendapatkan BKN Award 2021,” tutur Suluh.


Lanjutnya, bahkan Pemprov Sulut masuk terbaik pada dua kategori sekaligus, yaitu sebagai Terbaik I Kategori Provinsi Tipe B, Bidang Penilaian Kompetensi, dan Terbaik III Kategori Provinsi Tipe B untuk Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.


“Semoga ke depan akan semakin baik lagi,” ucap Suluh sembari mengungkapkan bahwa ini adalah implementasi ‘Transformasi Manajemen ASN menuju Birokrasi yang Dinamis’ yang menjadi tema Rakornas BKN 2021.(mn)