Iklan

July 2, 2021, 07:59 WIB
Last Updated 2021-07-02T14:59:33Z
Bitung

Satgas TNI Kodim 1310/Bitung Dandenkesyah Lakukan Pemeriksaan Kesehatann Warga


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 yang digelar TNI Kodim 1310/Bitung yang bersinergi dengan Pemerintah Kota Bitung di wilayah Kumersot terkait membantu Program pemerintah 100 hari kerja yang digalangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Jumat (02/7/2021).


Kegiatan Fisik serta nonfisik yang ditargetkan dalam kegiata TMMD kali ini yang terpantau awak media dilapanga terus berlangsung, terkait vaksinasi yang digelar diwilayah kumersot menjadi pusat perhatian masyarakat setempat.


Pos pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Kantor kelurahan Kumersot, yang juga Posko Komando berdiri. Para personel Satgas TNI yang berada dilokasi kegiatan TMMD, turut membantu vaksinasi tersebut yang akan diadakan di Kantor kelurahan Kumersot kec. Matuari.


Para Satgas TMMD yang tergabung dalam Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat setempat sebelum melakukan vaksinasi. 


“ Kami selaku pemerintah setempat sangatlah bersyukur dengan adanya Para Satgas Kesehatan TMMD, tugas Nakes Puskesmas Danowudu menjadi ringan “ kata Lurah Kumersot. (tam)