Iklan

July 13, 2021, 00:48 WIB
Last Updated 2021-07-13T07:48:45Z
Bitung

Sekalipun Pekerjaan Fisik MCK Telah Usai Para Personel Tetap Menjalankan Perawatan Selama Masih Berada Dilokasi TMMD ke 111 TA 2021 Di Kumersot


Jurnal Bitung – Pelaksanaan kegiatan Fisik yang terus berlanjut dikegiatan TMMD ke 111 TA 2021 memasuki tahapan akhir dari seluruh pekerjaan, MCK yang berada diwilayah Lingkungan 2 RT 06 terpantau fisik bangunan telah usai dilakukan, Selasa ( 13/7/2021).


Meskipun pekerjaan fisik dari kegiatan MCK telah selesai akan tetapi para personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung terpantau dilokasi masih tetap lakukan perawatan, yakni pembersihan di lokasi MCK masih terus dilakukan.


Para Personel masih terus lakukan pantauan serta pembersihan dilokasi seputaran MCK, serta ada bagian-bagian yang pengecatannya masih belum usai, yang segera dilakukan para personel, Prada Abrian dari kesatuan 712 beserta personel masi eksis lakukan perawatan.

“ Memang untuk pekerjaan fisik bangunan tersebut sudah selesai, akan tetapi perawatan kebersihan masih tetap kami lakukan, agar sebentar nanti para wargapun akan melakukan hal tersebut ketika personel meninggalkan wilayah Kumersot.” Ucap Prada Abrian.


Para personel yang tetap melakukan pengawasan kebersihan diwilayah MCK mendapatkan simpatik warga setempat, karena dengan adanya tindakan tersebut para warga sebentar nanti akan mengikuti apa yang dilakukan para Personel. (tam)