Iklan

July 26, 2021, 22:46 WIB
Last Updated 2021-07-27T05:46:41Z
Politik

Sherly Tjanggulung Imbau Warga Sulut Taat dan Patuh Prokes


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sherly Tjanggulung mengatakan, masyarakat taat ketika melakukan aktifitas di luar rumah.


Aktifitas di rumah harus lebih taat dan patuh pada protokol kesehatan (prokes) menjaga jarak,pake masker mencuci jauh dari kerumunan.


" Saya himbauan kalau tidak terlalu perlu jangan dulu keluar rumah, perbanyak minum multivitamin agar daya tahan tubuh kuat dan tidak.gampang terkena virus dan rumah tempat tinggal kita sebaiknya rutin disinfektan,"tegas politisi partai NasDem pada JurnalManado.com Selasa (27/7/2021).


Personil Komisi lll sembari menambahkan, "Kalau berbelanja dari supermarket atau pasar pastikan semuanya sudah disteril dengan hand sanitizer, semua yang akan kita bawa ke rumah," harapnya


Tak lupa Politisi NasDem daersh pemilihan (dapil) Tahuna,sitaro-Talaud ini mengingatkan agar masyarakat lebih rajin berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan.


Di bagian akhir Tjanggulung mengingatkan pada pemerintah untuk lebih ketat dalam menyortir yang akan masuk serta keluar daerah Sulut.


"Itu mungkin yang bisa saya himbau pada pemerintah"tandas Tjanggulung.(tino)