Iklan

August 25, 2021, 21:28 WIB
Last Updated 2021-08-26T04:28:37Z
Bitung

136 Siswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung Ikut Dalam Wisuda Secara Daring Yang Digelar Wahyu Trenggono


Jurnal Bitung – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Wahyu Trenggono melakukan wisuda secara daring bersama sebelas satuan pendidikan tinggi se-Indonesia diantarnya Politeknik Kelautan dan Perikanan (KKP) Kota Bitung, Rabu (25/08/2021).


kegiatan wisuda tersebut di hadiri secara langsung oleh Ketua Senat Politeknik KKP Bitung Daniel H. Ndahawali, S.Pi, M.Si, dan seluruh Anggota Senat, Dosen dan orang tua perwakilan terbaik peraih Adiwidya Taruna dan Adikarya Taruna.


Politeknik KKP Bitung sendiri dalam pelaksanaan wisuda tersebut diikuti oleh 136 wisudawan yang bertempat dibalai Taruna Politeknik kelautan dan Perikanan Bitung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).


Dalam penyampaiannya Daniel memberikan pesan - pesan dan ucapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa .


"Para wisudawan agar selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui karya-karya nyata dibidang kelautan dan perikanan, jaga Almamater kalian sebagai wisudawan dari Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung dimana saja kalian berada, ini bukan akhir tapi awal dengan menyandang Ahli Madya Perikanan (A.Md,Pi).” pungkasnya.


Selain itu Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung juga memberikan penghargaan Adiwidya Taruna TPI kepada Muh Aldy Saputra, Adiwidya Taruna MP Thomson Nugroho, Adiwidya Taruna TPPP Marwanti Lisandry dan Adikarya Taruna kepada Hizbullah Fathul Haq.


Ndahwali juga berharap, kedepan para wisudawan bisa menjadi pengusaha-pengusaha perikanan Milenial yang sukses, terlebih didunia kelautan dan perikanan," harapnya.


Selain Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung, yang turut diwisuda oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia secara daring, diantaranya Politeknik AUP, Politeknik Kp Sidoarjo, Politeknik KP Sorong, Politeknik KP Bone, Politeknik KP Kupang, BRSDM Politeknik KP Pangandaran, Politeknik Kelautan dan Perikanan Karawang, Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai, Politeknik Kelautan Perikanan Jembrana, Akademi Komunitas Kelautan dan Perikanan Wakatobi. (tam).