Iklan

August 22, 2021, 06:06 WIB
Last Updated 2021-08-22T13:06:49Z
OlahragaUtama

Belasan Pemain Veteran Beraksi di GALATAMA Cup 2021


Jurnal Manado - Turnamen GALATAMA Veteran Cup 2021  resmi dibuka.


Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bulutangkis TVRI Manado, Minggu (22/08/2021), diikuti oleh para pemain veteran.

Ketua Panitia Raden Suratman mengatakan, ajang ini selain memperingati Hari Kemerdekaan RI ke - 76, juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta olahraga bulutangkis khususnya para veteran.


"Silaturahminya karena pertandingan ini banyak pemain - pemain veteran, rata - rata umur 50 tahun bahkan ada beberapa pemain  umur 70 tahun. Jadi mereka reunilah," kata Suratman.


Lanjutnya, selain olahraga populer, pertandingan bulu tangkis juga menjadi salah satu momen yang tepat untuk mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga hidup yang sehat dengan berolahraga dengan cara yang menyenangkan. 


"Berolahraga menjaga tubuh kita tetap bugar dan sehat Apalagi kondis saat ini sulut khususnya manado masih dalam kondisi pandemi sehingga menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga itu penting selain tetap menjalankan protokol kesehatan," jelasnya.


Diketahui, pertandingan kali ini menggunakan sistim setengah kompetisi pada babak pengisian dan dilanjutkan dengan sistim gugur dengan menggunakan Shuttlecock JRK.(ipeh)


Yang lolos ke babak selanjutnya :

Iwan / Yanto

Dolly / Yansen

Slamet / Alim

Stive / Ahmad