Iklan

August 25, 2021, 20:56 WIB
Last Updated 2021-08-26T03:56:37Z
Politik

Hilman Firmansyah Idrus ST : Dukung Vaksinasi Massal Program AA-RS


JurnalManado -Reses atau bertemu konstituen ll Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hilman Firmansyah Idrus ST mengajak warga masyarakat Kelurahan Perkamil Kota Manado untuk mendukung program vaksinasi  massal yang merupakan program Pemerintah, termasuk Pemerintah Kota Manado (Pemkot) Manado.


Program Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan dokter Richard Sualang (RS). Program vaksinasi ini penting untuk dilakukan oleh warga Kota Manado termasuk di Kelurahan Perkamil.


"Saya sebagai legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Manado. Mengharapkan dukungan masyarakat untuk program Walikota dsn Wakil Walikota Manado  (AA-RS) salah satunya vaksinasi massal," tegas Politisi PDIP kepada JurnalManado.com Kamis (26/8/2021).


Disamping itu, personil Komisi lV ini menyentil soal PPKM dan protokol kesehatan (prokes) harus di taati agar PPKM cepat berlalu dan kedepan bisa menjadi kehidupan yang normal.


Pada kalimat terakhir, Politisi muda ini mengingatkan soal sinergitas Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kota Manado dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw bersama Andrei Angouw-dokter Richard Sualang.


Reses ini dihadiri Kepala Kelurahan (Lurah) Perkamil dan Ketua Lingkungan dengan mengikuti prokes. (tino)