Iklan

August 25, 2021, 16:53 WIB
Last Updated 2021-08-25T23:53:36Z
Politik

Moktar Arunde Parapaga SH :Puji Tuhan. Talaud Turun Level 2 Penanganan Covid 19


JurnalManado - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepuluan Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) SH mengatakan, saat ini dalam penanganan covid 19 di Kabupaten kepulauan Talaud turun ke level 2 .


Hal ini dipertanda, kerja sama yang baik antara Pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Kabupaten Kepuluan Talaud dokter Elly E Lasut (E2L) bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga SH dalam sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat di Kepuluan berjalan baik, sekaligus masyarakat  taat dan patuh pada protokol kesehatan (prokes).


"Puji syukur pada Tuhan Kabupaten Kepulauan Talaud turun ke level 2. lni dipertanda sosialisasi, komunikasi serta ketaatan protokol kesehatan (prokes) masyarakat  bersama Pemerintah berjalan baik," tegas Pejabat yang dekat dengan wartawan kepada JurnalManado.com Kamis (26/8/2021) melalui telepon pribadinya.


Parapaga sembari mengajak kepada seluruh masyarakat di Kepulauan Talaud untuk tetap prokes  mencuci tangan, jaga jarak, pake masker serta jauhi kerumunan massa.


Di samping itu, masyarakat jangan lupa melakukan vaksinasi di lokasi yang sudah di disiapkan Pemerintah. Tuhan memberkati dan menjaga melindungi kita semua, khususnya Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud. Salam sehat selalu kunci pejabat yang dekat dengan masyarakat.(tino)