Iklan

August 19, 2021, 15:56 WIB
Last Updated 2021-08-19T22:56:33Z
Mitra

Momentum HUT RI Ke 76, Kumtua Ilolu Minta Terus Bersinergi


Jurnal,Mitra - Memperingati HUT RI Ke 76 Pemerintah Desa (Pemdes) Buku Selatan Kecamatan Belang serta Jajarannya mengikuti Upacara lewat Live Sreaming Selasa 17/8/21.


Hukum Tua  Desa Buku Selatan Suryadi Ilolu menghimbau kepada jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan terlebih kepada masyarakat."Untuk jajaran pemdes

buku selatan agar terus meningkatkan disiplin kerja dan loyalitas, Yang paling utama adalah meningkatkan pelayanan  teraik terhadap semua lapisan masyarakat,"ujarnya.


Ilolu juga berpesan kepada Masyarakat Desa Buku Selatan untuk HUT RI Ke 76 ditengah Pandemi Covid 19 saat  untuk tetap kuat ,semangat dan mandiri."Mari jadikan momentum HUT RI ke 76, bangun semangat yang tangguh, untuk terus tumbuh dan bersatu serta bersinergi melanjutkan pembagunan di buku selatan,"tukasnya.


Untuk itu dirinya sangat mengharapkan peran aktif warga masyarakat dalam menunjang program pemerintah untuk kesejahteraan masyrakat."Mari kita bersama+sama Bergandengan tangan mengsukseskan semua program pemerintah pusat, kabupaten, kecamatan dan desa buku selatan, yang lebih hebat,sejahtera dan melaju 21," Tegas Ilolu.(hak)