Iklan

August 18, 2021, 03:51 WIB
Last Updated 2021-08-18T10:51:45Z
Mitra

Panji Yosua Zaitun Mundung Gelar Upacara Bendera


Jurnal,Mitra - Pria Kaum Bapa (PKB)  Jemaat Zaitun Mundung Wilayah Tombatu Timur Melalui Panji Yosua menggelar Upacara Bendera dalam rangka HUT ke-76 Republik Indonesia di Puncak Keleroong Desa Mundung, Rabu 18/8/2021. 


Penatua PKB Jemaat Zaitun Mundung Wilayah Tombatu Timur Ridel Lumintang menyatakan kegiatan ini sekaligus Apel Perdana dalam mempersiapkan pengamanan gereja dan masyarakat di masa pandemi covid'19 yang permasalahan semakin kompleks yang bisa mengancam kestabilan keamanan gereja dan masyarakat. 

"Masa Pandemi adalah masa krusial bagi pelayanan gereja dan negara. Untuk itu Panji Yosu terpanggil untuk menjadi bagian dari alat gereja mewujudkan persatuan, keamanan,  ketertiban dilingkup gereja dan masyarakat. 


Sementara Kepala Staf Jemaat Panji Yosua Ruly Anggoronggang menyatakan bahwa Panji Yosua Mundung telah berkomitmen setia menopang kepelayanan Gereja. "SIAP Bergerak untuk Gereja dan Negara! Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh! Syalom! I Yayat U Santi!" serunya. 


Diketahui Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penatua Ridel Lumintang,  Komandan Upacara Ferry Panyua juga selaku Komandan Passus Panji Yosua. (hak)