Iklan

August 3, 2021, 23:15 WIB
Last Updated 2021-08-04T06:15:24Z
Politik

Stella Runtuwene Bantu Warga Terdampak PPKM


JurnalManado - Kepedulian seorang anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terhadap masyarakat terdampak Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).


Selasa kemarin,Politisi Partai NasDem ini memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan uang saku secara pribadi di Desa Senduk Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa pada kel Mangundap Turang.


"Sebagai wakil rakyat, saya tergerak dengan keluhan masyarakat di Desa Senduk, bahwa sudah tidak lagi mempunyai pekerjaan karena pandemi covid 19 di tambah sudah ada pembatasan kegiatan karena ada PPKM.


Setelah mendapat informasi ini saya  selaku wakil rakyat tergerak hati turun langsung dilokasi dan bertemu dengan Kel Mangundap-Turang di Desa Senduk Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa.


Dengan harapan bantuan yang di serahan secara pribadi ini bisa membantu keluarga yang terdampak PPKM tersebut," tegas  Wakil Ketua Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Rabu (4/8/2021) melalui WA pribadinya.


Diketahui Stella Runtuwene AMd. Sek legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel. (tino)