Iklan

September 9, 2021, 16:27 WIB
Last Updated 2021-09-09T23:27:12Z
Minsel

Bentuk Sinergitas, FDW Terima Bantuan Pemprov Sulut Untuk Warga Minsel Kena Korban Bencana


AMURANG-- Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), untuk korban bencana di Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (9/09/2021). 

Wongkarpun dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada pemprov Sulut yang begitu perhatian rakyat Minsel yang kena musibah." Terima kasih kepada TP PKK provinsi melalui ibu Ketua TP PKK Rita Dondokambey Tamuntuan,Sekertaris TP PKK dr Devi Kandouw Tanos,MARs, yang peduli dengan rakyat Minsel,"ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menambahkan bantuan ini pemprov bekerjasama dengan PKK menyalurkan bantuan di dua lokasi yaitu Bitung dan Minsel."Kiranya bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Minsel kena musibah,"tambah Rita yang didampingi Sekertaris TP PKK dr Devi Tanos,MARs.

Kegiatan  dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati tersebut, sehubungan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 57 Provinsi Sulut.

Informasi dirangkum, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Sulut, dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Tumaluntung, Kecamatan Tareran dan korban kebakaran di Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompaso Baru,  

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP PKK sekaligus Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulut Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., Ketua Dharma Wanita Dra. Ivonne Silagen Lombok, Kadis Sosial Dr. Rinny Tamuntuan, Kepala Biro Kesra Sekretariat Daerah Sulut Ir. Freidy Kaligis, Ketua TP PKK Minsel Elsje R. Wongkar Sumual, Wakil Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa, SE., dan Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si. (tra)