Iklan

September 13, 2021, 17:39 WIB
Last Updated 2021-09-14T00:39:10Z
Politik

Boy Tumiwa Terima Keluhan Warga Saat Reses di Minsel


JurnalManado - Legislator Sulawesi Utara (Sulut) Boy Tumiwa BSc. SH ketika reses atau bertemu konstituen ll di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerap aspirasi di Desa Makasili Kecamatan Motoling, Desa Tumpaan l dan Desa Munte Kecamataan Tumpaan.


Politisi PDIP Sulut ini, menyerap aspirasi kebanyakan masyarakat mengeluh soal keselamatan Desa dalam artian di sejumlah Desa di tiga lokasi meminta salahnya pembuatan talut,saluran,lampu jalan.


Sebagai wakil rakyat siap menampung semua aspirasi yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang menjadi kewenangan masing-masing.


Mantan Ketua DPRD Minsel itu menambahkan, melihat kondisi keuangan daerah saat ini pandemi Covid 19  jadi sebagai anggota dewan tetap berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah.


"Kami tetap akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di tiga Desa Makasili, Tumpaan dan Munte untuk diperjuangkan, karena aspirasi ini penting untuk ditindaklanjuti, apalagi masyarakat mengeluh soal keselamatan Desa harus dibuatkan talut pengaman karena daerah rawan longsor," ucap Personil.Komisi lll kepada JurnalManado.com Senin kemarin. (tino)