Iklan

September 30, 2021, 16:22 WIB
Last Updated 2021-09-30T23:22:19Z
Mitra

Camat Ratahan Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi


Jurnal,Mitra - Dalam rangka percepatan target pencapaian di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) maka Kepala Kecamatan Ratahan Terus melakukan upaya agar warga yang belum Vaksin untuk segera di melakukan vaksinasi.


Diketahui Camat Ratahan Arce Kalalo secara mobile melakukan pemantauan di titik-titik tempat pelaksanaan Vaksin di wilayah Ratahan. Selain itupula Dirinya juga mengunjungi warga masyarakat untuk memberikan arahan agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin."Sudah selayaknya kita mengajak warga bahkan memberikan edukasi agar warga mau di vaksin, karena vaksin aman dan halal,"ujarnya.


Camat Kalalo berharap kepada Lurah dan Hukum Tua di wilayah kecamatan Ratahan agar dapat melakukan edukasi kepada warga.."wajib kunjungi ke rumah-rumah warga untuk memberikn pemahaman terkait vaksinasi, jelaskan baik-baik bahwa vaksin aman karena untuk health Imunity dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19,"paparnya.


tak lupa mantan Kabag Umum tersebut memberikan Apresiasi kepada jajaran Puskesmas Ratahan yang terus siap dalam memberikan pelayanan." kinerja Jajaran puskesmas Ratahan yang di pimpin dr Linda patut di apresiasi, Tanpa lelah turun di kelurahan dan desa untuk melakukan vaksinasi kepada warga dalam rangka membentuk kekebalan tubuh. .Ini bentuk memutus mata rantai penyebaran C19, terima kasih kepada Tim Kesehatan,"terang Kalalo.(hak)