Iklan

September 29, 2021, 17:19 WIB
Last Updated 2021-09-30T00:19:12Z
Mitra

Desa Molduut Kejar Target Vaksinasi


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Molompar Dua Utara (Molduut) Kecamatan Tombatu Timur kejar target 80% Vaksinasi.


Hal tersebut disampaikan Hukum Tua  (Kumtua) Alfrets Tando saat mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) Kecamatan Tombatu Timur Rabu,29/9/21.


Kumtua Tando menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya bersama jajaran pemdes Molompar Dua Utara terus melakukan sosialisasi serta edukasi kepada warga untuk melakukan Vaksinasi."Saya dan Perangkat Desa Serta BPD mengunjungi setiap warga di rumah-rumah mereka untuk meyakinkan dan memastikan bahwa vaksin aman,,"ujarnya.


Kumtua Tando menjamin bahwa target 80% warga yang di vaksin akan segera terpenuhi."saya dan jajaran akan terus melakukan edukasi kepada warga masyarakat agar bisa melakukan vaksinasi, dan saat ini kami sudah menyentuh di angka 65% warga yang  telah di vaksinasi,"pungkasnya.


Untuk itu dirinya menyampaikan bahwa vaksin aman dan halal, jangan takut untuk di vaksinasi."Warga masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena vaksinasi ini akan memberikan imun dalam tubuh kita sehingga kita akan terhindar dari serangan virus,"(hak)