Iklan

September 13, 2021, 01:15 WIB
Last Updated 2021-09-13T08:15:03Z
Mitra

Desa Tonsawang Satu Kerjakan Dandes Tahap 2


Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa Tonsawang Satu Kecamatan Tombatu siap laksanakan pekerjaan Tahap 2 Dana Desa. Hal tersebut disampaikan Hukum Tua Melky Dopong Senin 13/9/21.


dijelaskannya dalam pekerjaan Dana Desa Tahap 2 yaitu Penutup Drainase dan Bak Air Bersih."Dan memang Selain Penutup Drainase dan Bak Air Bersih akan dikerjakan juga Lanjutan pekerjaan Talud di tahap 1,"ujar Dopong.


Untuk itu dirinya sudah mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk mendaftarkan diri kepada kepala jaga masing-masing untuk menjadi tenaga kerja dalam pekerjaan."sangat diharapkan warga dapat memanfaatkan pekerjaan dana desa tahap 2 ini untuk menjadi pekerja, karena tujuannya untuk memberdayakan warga melalui PKTD (Padat Karya Tunai Desa),"pungkasnya 


Kumtua Dopong juga berharap warga yang sudah mendaftar agar menyesuaikan karena akan ada jadwal yang akan diatur oleh TPK dalam pekerjaan."nanti warga yang sudah mendaftar akan diatur oleh TPK, karena dalam pekerjaan TPK yang mengatur teknis pekerjaan termasuk para pekerja,"Terangnya.(hak)