Iklan

September 26, 2021, 14:58 WIB
Last Updated 2021-09-26T21:58:43Z
Kesehatan

Ditengah Pandemi Sejumlah Sektor Terus Tumbuh. Gubernur : Kita Jangan Lengah Tetap Prokes




Jurnal Manado - Pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulut patut berbangga karena meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19, namun berbagai prestasi dan penghargaan berhasil diraih dalam Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK).

Terbukti sejumlah prestasi mampu diraih pemprov sulut meski ditengah pandemi.


"Semua sektor yang mendukung pertumbuhan ekonomi tetap berjalan di tahun ini meski kita diterpa dengan pandemi Covid-19. Kita harus tetap tangguh menghadapinya. Begitu pula dengan proyek-proyek strategis maupun program prioritas Nasional yang berlokasi di Sulut, termasuk KEK Pariwisata Likupang yang merupakan salah satu destinasi wisata yang akan terus kita kembangkan sesuai target yang telah ditetapkan,” ungkap Gubernur Olly.


“Demikian juga dengan sektor kesehatan yang terus kami prioritaskan dengan berbagai pembangunan rumah sakit daerah,” sambungnya.

Gubernur terus mengingatkan meski level PPKM terus menurun dibumi nyiur melambai tapi harua tetap waspada dalam menjalankan aktivitas.


"Kita bersukur sulawesi utara lambat laun mulai menurun level PPKM, namun bukan berarti kita tidak patuh lagi terhadap prokes. Penting harus terus diingat penerapan pemakaian masker, jangan berkumpul, apabila beraktivitas yang banyak orang bisa gunakan secara virtual, jadi memanfaatkan teknologi. Ingat, virus pandemi itu bisa kita lawan kalau kita disiplin," pungkasnya.(man)