Iklan

September 12, 2021, 23:06 WIB
Last Updated 2021-09-13T06:06:03Z
Politik

Hendri Walukouw, Ketua Pansus Ranperda Tata cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah


JurnalManado - Di pimpin Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  dokter Fransiscus Andi Silangen (FAS). 


Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Fraksi Demokrat Hendri Walukouw terpilih Ketua Panitia Khusus (Pensus) Tata cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah, Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara.


Kepada JurnalManado.com personil Komisi l ini mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman Anggota Dewan yang sudaj memberikan kepercayaan untuk memimpin pansus Propemperda DPRD Sulut.


"Sabagai pimpinan Pansus meminta suport sekaligus dukungan teman-teman dalam pembahasan untuk sama-sama belajar agar Pansus ini bisa berjalan dengan baik.


Kedepan Pansus ini akan menciptkan suatu produk hukum yang akan menjadi sebuah peraturan daerah (Perda)"tegas legislator Minut-Bitung kepada JurnalManado.com usai rapat Senin (13/9/2021).


lni Nama-Nama Pimpinan Pansus Propemperda DPRD Sulut.

Ketua Hendri Walukouw dari Fraksi Demokrat, Wakil Ketua Herry Rotinsulu dari FPDIP, Sekretaris lnggrid JNN Sondakh dari Fraksi Partai Golkar. (tino)