Iklan

September 22, 2021, 19:59 WIB
Last Updated 2021-09-23T03:10:43Z
NasionalUtama

HUT ke-57 Provinsi Sulawesi Utara: Fatoni Bersyukur dan Bangga Menjadi Bagian dari Sulawesi Utara

Jurnal Jakarta - Provinsi Sulawesi Utara memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-57 pada tanggal 23 September 2021. Tema ulang tahun yang ke-57 yaitu Sulut Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju.


Pada kesempatan HUT Sulawesi Utara tersebut, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri, yang pernah menjabat sebagai Pjs. Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, mengucapkan selamat. "Saya atas nama pribadi dan keluarga, atas nama Badan Litbang Kemendagri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-57 Provinsi Sawesi Utara. Sulawesi Utara Hebat, Maju dan Sejahteraa"


Fatoni juga menucapkan syukur menjadi bagian sejarah dari Sulawesi Utara. "Saya sangat bersyukur, bahagia dan bangga telah menjadi bagian dari Sulawesi Utara. Semoga semua ini akan membawa kebaikan dan keberkahan," tambah Fatoni.


Fatoni menyampaikan apresiasi atas kamajuan Sulut. "Saya memberikan apresiasi atas capaian, prestasi dan kemajuan Sulut yang luasr biasa dibawah kepemimpinan ODSK, pungkas Fatoni..(rilis)