Iklan

September 23, 2021, 01:23 WIB
Last Updated 2021-09-23T08:23:41Z
Politik

lni Harapan Sandra Rondonuwu dan Inggrid Sondakh di Hut ke 57 Tahun Provinsi Sulawesi Utara


JurnalManado- Ucapan selamat dan harapan bagi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang berhari ulang tahun ke 57, Kamis (23/9/2021) hari ini. Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu (Saron).


Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil)  Minsel-Mitra ini berharap rancangan peraturan daerah terkait Captikus menjadi warisan budaya lokal mampu menjadi eksis di tanah sendiri.

"Ini tentu akan menjadi perjuangan saya," ucapnya.


Sebelumnya dalam video yang diposting di media sosialnya, Sandra juga mengkampanyekan hal yang sama. Dimana menurut dia, Captikus harus jadi tuan rumah di daerah ini dan bukan minuman beralkohol dari luar.


"Harapan bagi Minsel-Mitra memang begitu banyak dan sudah ada sebagian yang telah direalisasikan. 


Tetapi masih ada juga hal yang akan dilakukan karena itu berhubungan tahun anggaran pemerintah dan oleh karena itu sebagai wakil rakyat akan tetap mengawal dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi msyarakat," tambah Sandra.

Ketua Badan Kehormatan ini menyampaikan Dirgahayu Sulut ke 57.


"Sulut menjadi makin hebat, makin luar biasa di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Mereka sudah mampu mewujudkan apa yang menjadi visi-misi saat mereka berkampanye pada waktu yang lalu. Luar biasa salut untuk pemimpin-pemimpin kita yang ada di Sulut," tutup Sandra.

Inggried Sondakh Harap Pembangungan SDM dan Potensi Minahasa-Tomohon Diprioritaskan


Sementara itu, Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Inggried JNN Sondakh menyampaikan apresiasinya terhadap peningkatan pembangunan di hari ulang tahun daerah ini yang ke 57, Kamis (23/9/2021).


"Peningkatan pembangunan terus berjalan untuk hal-hal yang baik, dan ini patut diberikan apresiasi, sambil berharap adapun kelemahan-kelemahan yang masih terjadi baik secara teknis bahkan kondisi real di lapangan perlu diperbaiki," ucap Inggried saat menghadiri rapat paripurna istimewa HUT Sulut di kantor DPRD. 


Ia juga berharap, untuk daerah pemiluhannya Minahasa dan Tomohon, Pemerinta Propinsi kian memberikan perhatiannya di segala bidang.


"Terlebih khusus bagi pembangunan sumber daya manusia dan potensi yang ada, Minahasa dan Tomohon bisa diprioritaskan dan dioptimalkan," tambah legislator yang sukses memperjuangkan pembangunan SMA Negeri di Kanonang, Kecamatan Kawangkoan itu. (tino)