Iklan

September 9, 2021, 18:36 WIB
Last Updated 2021-09-10T04:58:21Z
Politik

Noberd Losa Pimpin Forward Peduli Melayani dengan Doa dan Kasih


JurnalManado - Rasa kebersamaan antara mitra kerja dan rekan kerja nyata, ketika rasa kepedulian bagi sesama. dari Forum Wartawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Forward) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (9/9/21) kemarin, menggelar aksi yang bertajuk Forward Peduli, Melayani dengan Doa dan Kasih.



Kegiatan yang dikoordinir langsung Ketua Forward Noberd Losa tersebut menyusuri sesama anggota Forward Sulut yang melakukan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19.


Selain melakukan penyaluran sembilan bahan pokok (sembako), Forward Sulut juga melakukan kunjungan serta doa bersama ke Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dammy Tendean SE MM, yang tengah sakit.


Di sela-sela kunjungan dan pelayanan kasih dan doa Ketua Forward Sulut, Noberd Losa didampingi pengurus forward lainnya Deasy Holung mengatakan, aksi yang dilakukan Forward merupakan sikap peduli kepada sesama pekerja media, terutama yang tergabung dalam Forward Sulut.


"Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya," tutur Noberd Losa.


Bantuan yang diberikan, Losa berharap bisa meringankan beban sahabat seprofesi selama menjalani isoman.


"Kami juga mendoakan setiap rekan yang mengalami gangguan kesehatan agar segera bisa dipulihkan," kuncinya kepada JurnalManado.com Kamis kemarin. (tino)