Iklan

September 29, 2021, 04:01 WIB
Last Updated 2021-09-29T11:01:50Z
Mitra

Rakor Kecamatan, Kadis PMD Tekankan Capaian Target Vaksinasi C19


Jurnal,Mitra -Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor), Kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Esandom Dua Rabu 29/9/21.


Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Arnold Mokosolang Tegaskan Agar target Vaksinasi di Desa  harus di capai."jika tidak capai maka Hukum Tua serta perangkatnya akan di evaluasi, Jika ada warga yang belum juga melakukan vaksinasi maka melibatkan TNI dan Polri serta Tokoh Agama setempat,"tegasnya.


Mokosolang juga memberikan presiasi kepada TNI Polri yang selalu mendampingi warga dalam melakukan Vaksinasi.'Terima kasih kepada aparat TNI Polri yang selalu mengawal untuk vaksinasi,"pintahnya.


Sementara itu Kepala Kecamatan Tombatu Timur menyampaikan bahwa Hinga saat ini sasasaran Vaksin yang telah mendapatkan Vaksinasi sudah tembus 65 %."Kami tentunya terus memberikan edukasi kepada warga untuk melakukan Vaksinasi, Hukum Tua sangat berperan sehingga Capaian Target 80% akan terpenuhi, dan kami di Tombatu Timur Optimis akan mencapai target tersebut,"ujarnya.


kegiatan rakor di hadiri juga oleh Asisten 3 Pemkab Mitra Elly Sangian,Kepala Dinas Perikanan Vecky Monigir,Kepala Dinas Kominfo Budi Raranta,Perwakilan dinas Ketahanan Pangan,Dinas PU,Dinas P3A,Dinas Sosial,Dinas Pertanian,Dinas Perkim,Badan Litbang,Kapus Molompar dan Hukumt Tua,Ketua BPD se kecamatan Tombatu Timur serta unsur TNI dari Danramil dan Unsur Polri dari Polsek Tombatu.(hak)