Iklan

September 6, 2021, 05:20 WIB
Last Updated 2021-09-06T12:20:17Z
Dinamika

Semarak dan Kebersamaan Aniversary HUT ke-4 Vespa BOSS Sulut


Jurnal Manado- Anniversary HUT ke-4 club Vespa Brotherhood Of Scooters (BOSS) Sulut berlangsung penuh suasana keakraban diantara puluhan anggota dan keluarga yang hadir. 

Ketua Umum Club Vespa BOSS Sulut, Yani Winowatan didampingi Sekum Deddy Molangga dan Bendahara Tixie Rembet serta para Ketua Wilayah, diantaranya Ketua Manado, Arfan Mahmud, Ketua Tomohon dan Tondano, Art Bonde, Ketua Mitra, Ryan Warouw dan Ketua Bolmut, Jimmy H Setiawan, Ketua Bitung, Dwi, menjelaskan HUT BOSS Sulut sedianya jatuh pada tanggal 13 Mei, namun karena adanya suasana pandemi covid-19 sehingga kegiatan baru bisa dilaksanakan pada saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan. "Seremoni HUT telah dilaksanakan lalu di Bitung. Dan baru kali ini bisa dilaksanakan kegiatan serta menyambung tali silaturahmi sesama anggota dan keluarga. Anniversary Club Vespa BOSS ini sudah menjadi tradisi setiap tahun dan diketahui pada tahun ini semua kegiatan terpusat di Kota Bitung," ungkap Ketum Yani didampingi istri tercinta, Vivi Wonggo.

Disisi lain, Ketua Panitia, Rangga Dharmalaksana menguraikan, kegiatan yang diadakan Minggu (06/09) di kawasan Wisata Pantai Batu Angus, Kota Bitung, kali ini disponsori langsung oleh Suryanation berlangsung semakin semarak dengan berbagai games menarik, diantaranya lomba motor lambat Vespa, cara memasang busi dengan cepat, lari karung hingga tik-tok yang juga diikuti oleh Lady BOSS alias anggota perempuan family club. 
"Bersyukur kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik. Sejumlah pemenang pada berbagai lomba kali ini adalah Boss Tegar, Ando, Nanda, Ais, Wawan, Ago, Art, Jeje dan lainnya. Namun yang pasti kebersamaan dan tali silaturahmi bisa terrain dengan baik. Terima kasih untuk semua yang mendukung kegiatan ini," kunci Angga yang juga merupakan anggota termuda Club Vespa BOSS Sulut. 

Sejumlah anggota yang hadir diantaranya, Letkol Laut Yik Mahmud selaku anggota kehormatan, Bowo, Arter, Can, Al, Enos, Fiki, Roy, Leo, Rully dan lainnya serta sejumlah calon anggota (calang) angkatan ke 10 yang akan ditetapkan nanti.(rilis)